Rapat Bersama Nakes Puskesmas Toima, Ini Penyampaian Kapolsek Bunta !!!

35
0

Polresbanggai.com Kapolsek Bunta Iptu Nanang Afrioko SH, MH, menggelar rapat bersama tenaga medis Puskesmas Toima, Kecamatan Bunta, Kabupaten Banggai, Rabu (25/8/2021). Rapat tersebut guna membahas penanggulangan dan penanganan Covid-19.

Dalam penyampaiannya, Iptu Nanang menerangkan, Kabupaten Banggai saat ini masih dalam Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4.

“Artinya kita masih dalam zona merah. Mari kita bersinergi untuk menurunkan status zona merah ke zona hijau, itu semua butuh peran serta kita,” terang Iptu Nanang.

Iptu Nanang menjelaskan, dalam penanganan Covid-19, tenaga kesehatan (nakes) sebagai ujung tombak dengan aktif melaksanakan tracing, testing dan treatment (3T).

“Terkait pelaksanaan 3 T kami lihat sudah jalan. Dengan treatment kita bisa menaikan angka kesembuhan,” sebut Iptu Nanang.

Iptu Nanang menyebutkan, bahwa masih ada beberapa desa di wilayah yang aparatnya masih kurang berperan dan aktif dalam  penanganan Covid-19.  “Nanti kami akan berkoordinasi dengan pemerintah kecamatan untuk menindak lanjuti permasalahan ini,” tutup Iptu Nanang.*Humas Polres Banggai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here