Kanit Binmas Polsek Kintom Apresiasi Masyarakat Jaga Kamtibmas Sejak Bulan Puasa Hingga Lebaran 2021

27
0

Polresbanggai.com – Kanit Binmas Polsek Kintom Ipda Bangkit Pramono memberikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah bersama-sama menjaga kondusifitas kamtibmas selama bulan suci Ramadhan hingga perayaan hari raya idul fitri tahun 2021.

Hal itu disampaikan Ipda Bangkit Pramono saat memberikan pesan kamtibmas sesuai salat berjamaah dengan warga di Masjid Nurul Iman Kelurahan Mandono, Kecamatan Kintom, Kabupaten Banggai, Jumat (28/5/2021).

“Ucapan terima kasih dari Kapolsek Kintom atas peran serta seluruh elemen masyarakat dalam menjaga situasi Kamtibmas mulai awal Bulan Ramadhan hingga perayaan Idul Fitri,” ucap Ipda Bangkit Pramono.

Ipda Bangkit Pramono juga berpesan agar para orang tua selalu mengingatkan dan mengawasi setiap pergaulan anak-anaknya sehingga tidak terjerumus ke dalam hal yang negatif, apalagi hingga melanggar hukum.

“Selalu awasi anak-anak kita jangan sampai terlibat kenakalan remaja khsusunya miras dan narkoba. Mereka adalah masa depan bangsa ini,” tutur Ipda Bangkit Pramono.

Kanit Binmas Polsek Kintom ini pun berharap seluruh elemen masyarakat tetap menjalankan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dalam kehidupan sehari-hari serta disiplin dalam berlalu lintas di jalan.

“Tetap patuh terhadap protokol kesehatan. Ayo lindungi diri sendiri, keluarga dan orang lain dari virus corona,” tutup Ipda Bangkit Pramono.*Humas Polres Banggai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here