Kapolsek Lamala Imbau Para Cakades Tetap Jaga Kondusifitas Kamtibmas

28
0

Polresbanggai.com Kapolsek Lamala AKP I Nyoman Dunia mengajak seluruh lapisan masyarakat di wilayah hukumnya agar tetap menjaga tali silaturahmi antar sesama demi terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif.

Ajakan itu disampaikan AKP I Nyoman saat menghadiri penetapan nomot urut Calon Kepala Desa (Cakades) di Balai Desa Tangeban, Kecamatan Masama, Kabupaten Banggai, Senin (11/10/2021).

Pada kesempatan itu, Kapolsek mengimbau agar masing-masing Cakades agar ikut berperan aktif memelihari kondusifitas kamtibmas dengan tidak saling menghujat atau pun menjatuhkan Cakades lainnya.

“Saya minta para Cakades agar dalam bersaing dan mendapat perhatian warga buatlah hal-hal yang membawa kemajuan desa,” ucap AKP I Nyoman Dunia.

Perwira pangkat tiga balak ini mengatakan, bahwa para Cakades merupakan putra terbaik dari desa yang mempunyai visi dan misi yang sama yaitu untuk kemajuan desa.

“Dan dalam setiap tahapan para Cakades wajib mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19,” imbau AKP I Nyoman Dunia.*Humas Polres Banggai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here