Kapolsek Lamala Kembali Pimpin Penyemprotan Disinfektan di Jalan Hingga Rumah Ibadah

34
0

Polresbanggai.com – Pencegahan terhadap penyebaran Covid-19 terus dilakukan aparat Polsek Lamala bersama Koramil dan Pemerintah Kecamatan hingga di desa. Upaya itu dilakukan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 agar masyarakat dapat terlindungi.

Seperti yang Kapolsek Lamala AKP I Nyoman Dunia dengan memimpin kegiatan penyemprotan disinfektan yang dilakukan bersama pemerintah Desa Sirom Lomba dan Desa Bonebakal, Kecamatan Lamala, pada Rabu (29/9/2021).

“Sasaran penyemprotan adalah fasilitas pemerintah, rumah ibadah dan rumah warga,” sebut AKP I Nyoman Dunia.

AKP I Nyoman Dunia menjelaskan, saat ini masyarakat mempunyai musuh yang tidak terlihat, sehingga harus selalu waspada dan bersama-sama patuh menjalan protokol kesehatan 5 M sesuai anjuran pemerintah.

“Ini adalah wujud sinergitas, bahwa kami membuktikan selalu hadir dan tetap bekerja demi masyarakat,” jelas AKP I Nyoman Dunia.

Menurut mantan Kasat Sabhara Polres Banggai ini, dengan sinergitas, akan bisa mengalahkan segalanya termasuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Tetap patuhi prokes, jika tidak terlalu penting sebaiknya di rumah saja. Semua demi keselamatan bersama agar terhindar dari virus ini,” tutup Kapolsek Lamala.*Humas Polres Banggai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here