Kapolsek Lamala Turun Langsung Cek Sekolah Pantau PTM Terbatas

43
0

Polresbanggai.com Jajaran Polres Banggai terus memastikan pelaksanaan pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas berjalan dengan baik dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan (prokes) di tengah pandemic Covid-19.

Seperti yang dilakukan Kapolsek Lamala AKP I Nyoman Dunia dengan turun langsung mengecek sejumlah sekolah di wilayah Hukum Polsek Lamala, Rabu (6/10/2021).

“Pemantauan serta pengecekan ini kami lakukan untuk memastikan proses PTM terbatas berjalan sesuai ketentuan dan aturan yang ditetapkan,” ungkap AKP I Nyoman Dunia.

Pada kesempatan itu, AKP I Nyoman Dunia menyampaikan  edukasi langsung kepada seluruh siswa dan para guru agar selalu menerapkan prokes 5M dalam beraktivitas sehari-hari, terutama wajib pakai masker.

“Para siswa dan guru diimbau agar tidak mengabaikan prokes. Ini demi keselamatan dan kesehatan,” tutur Kapolsek.

Perwira pangkt tiga balak ini juga berpesan kepada para siswa belajar dengan tekun serta dapat menghindari perilaku negatif dan saling menghargai satu sama lainnya terutama terhadap orang tua.

“Para siswa diminta agar belajar dengan tekun agar apa yang dicita-citakan kelak bisa dicapai,” pinta AKP I Nyoman Dunia.*Humas Polres Banggai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here