Babinkamtibmas Polsek Luwuk Bersama Karang Taruna dan Pemerintah Kelurahan Tanjung Tuis Salurkan Bansos

49
0

Polresbanggai.com Babinkamtibmas Polsek Luwuk Aipda Abd. Rahim Maura bersama Karang Taruna dan Pemerintah Kelurahan Tanjung Tuis, Kecamatan Luwuk Selatan, Kabupaten Banggai, menyalurkan bantuan sosial (bansos) paket sembako, Rabu (25/8/2021).

“Sasarannya adalah masyarakat kurang mampu yang terdampak PPKM dan belum pernah tersentuh bantuan,” ungkap Kapolsek Luwuk AKP Pino Ary SH, SIK, MH.

AKP Pino menjelaskan, PPKM Level-4 menjadi satu-satunya upaya pemerintah saat ini untuk menekan pertumbuhan kasus baru Covid-19, utamanya di Kabupaten Banggai.

“Karenanya kami harap masyarakat bisa memaklumi dan mendukung  kebijakan pemerintah ini, sehingga Covid-19 bisa kendalikan dan terus mengalami penurunan,” ujar AKP Pino.

AKP Pino juga berharap bantuan yang disalurkan secara door to door itu dapat  bermanfaat serta memenuhi kebutuhan hidup masyarakat yang terdampak terdampak PPKM.

“Bantuan itu memang belum seberapa, tapi diharapkan bisa memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari,” harap AKP Pino.*Humas Polres Banggai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here