HUT ke-76 RI, Tiga Pilar di Kelurahan Karaton Keliling Sosialisasi Pemasangan Bendera Merah Putih dan Prokes

43
0

Polresbanggai.com – Babinkamtibmas Polsek Luwuk Aipda Saripudin Sikumbang bersama Babinsa dan Lurah Karaton melakukan sosialisasi kepada masyarakat agar memasang bendera merah putih dan umbul-umbul, Sabtu (7/8/2021).

Kapolsek Luwuk AKP Pino Ary SH, SIK, MH, mengatakan, sosialisasi keliling itu dilakukan menggunakan pengeras suara megaphone dengan kendaraan operasional Kelurahan Karaton.

“Pemasangan bendera merah putih dan umbul-umbul ini dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-76 Republik Indonesia,” ungkap AKP Pino.

Selain itu, ketiga pilar di Kelurahan Karaton ini juga mengimbau masyarakat untuk memperhatikan penerapan protokol kesehatan (prokes) 5 M sebagai kunci utama agar terhindar dari penyebaran Covid-19.

“Masyarakat juga diimbau agar mematuhi setiap ketentuan Surat Edaran Bupati Banggai tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM),” terang AKP Pino.

Sinergitas tiga pilar ini merupakan bentuk kehadiran TNI-Polri dan pemerintah guna melindungi masyarakat dari penyebaran Covid-19.*Humas Polres Banggai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here