Peduli Covid-19, Polsek Luwuk Santuni Kaum Dhuafa

41
0

Polresbanggai.com – Jajaran Polsek Luwuk menggelar bakti sosial dengan memberikan bantuan sembako kepada sejumlah kaum dhuafa di wilayah Kecamatan Luwuk, Senin (24/5/2021).

Penyerahan sembako ini merupakan bagian dari proram sedekah Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto SIK, MH, sebagai bentuk kepedulain Polri di tengah wabah Covid-19 dalam Penanganan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

“Ini adalah kegiatan rutin. Dan hari ini kita menyerahan sembako kepada tiga IRT,” kata Kapolsek Luwuk AKP Pino Ary SH, SIK, MH.

AKP Pino mengungkapkan, sedekah yang diberikan kepada warga yang membutuhkan khususnya kaum dhuafa ini merupakan rasa kepedulian dan kebersamaan polri.

“Pemberian santunan ini sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat,” ungkap Mantan Kasat Reskrim Polres Banggai ini.

Salah satu IRT penerima bantuan, mengucapkan terima kasih dan mendoakan agar Polri semakin dicintai masyarakat, profesional bertugas memelihara kamtibmas, penegakan hukum dan memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

“Kami berharap sembako ini dapat bermafaat bagi mereka. Dan tentunya silaturahmi dengan masayarakat terus terjalan,” harap AKP Pino.*Humas Polres Banggai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here