Pesta Miras Cap Tikus, Tiga Pemuda di Luwuk Diamankan Polisi

46
0

Polresbanggai.com – Polisi mengamankan tiga pemuda lantaran menggelar pesta miras di kompleks pelabuhan penyebrangan Fery Luwuk, Kelurahan Karaton, Kecamatan Luwuk, Sabtu malam (21/2/2021).

Kapolsek Luwuk AKP Petrus A. Matasik SH, mengungkapkan, pihaknya saat itu sedang melaksanakan patroli rutin malam hari dan mendapatkan laporan dari warga bahwa terdapat sejumlah pemuda sedang menggelar pesta miras.

“Anggota patroli langsung menuju lokasi. Ternyata benar ada tiga pemuda asyi pesta miras jenis cap tikus yang tercampur minuman berenergi,” ungkap AKP Petrus.

Kemudian, lanjut perwira tiga balak ini, para pemuda itu dilakukan penggeledahan badan namun tidak ditemukan adanya barang-barang terlarang seperti sajam dan narkoba.

“Mereka langsung diamankan di Mapolsek Luwuk bersama barang bukti cap tikus yang disimpan dalam cerek,” sebut AKP Petrus.

AKP Petrus menjelaskan, para pemuda yang tertangkap sedang pesta miras akan didata serta diberikan pembinaan dan membuat surat pernyataan tidak mengulangi perbuatannya.

“Mereka sudah meminta maaf dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya lagi,” tutup AKP Petrus.*Humas Polres Banggai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here