Cegah Covid-19, Personel Polsek Nuhon Bersihkan Lingkungan dan Semprot Disinfektan di Mako

27
0

Polresbanggai.com – Sebagai upaya dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, perseonel Polsek Nuhon menyemprotkan cairan disinfektan di Kantor Mapolsek, Jumat (28/5/2021).

Penyemprotan cairan didinfektan ini dilakukan karena lingkungan Kepolisian merupakan public area, sehingga dengan pencegahan ini aparat kepolisian dapat dengan maksimal memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Dilaksanakan penyemprotan disinfektan adalah upaya mencegah penyebaran Virus Covid-19,” ungkap Kapolsek Nuhon AKP Jolly R. Lengkong SH.

Bukan hanya penyemprotan, Polsek Nuhon juga rutin melakukan kebersihan lingkungan kantor dan menerapakan protokol kesehatan dengan menyediakan tempat cuci tangan serta pengecekan suhu tubuh.

“Ini adalah upaya Polri dalam melindungi masyarakat dari penyebaran virus corona,” terang AKP Jolly R. Lengkong.

Olehnya itu, perwira tiga balak ini mengimbau kepada seluruh masayrakat agar menerapkan protokol kesehatan 5M dalam beraktivitas sehari-hari seperti, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menjahui kerumunan serta mengurangi mobilisasi.

“Sebab untuk saat ini kunci terhindari dari virus corona adala dengan menerapkan protokol kesehatan,” tutup Kapolsek.*Humas Polres Banggai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here