Coba Selundupkan Cap Tikus, Dua Pelajar Asal Bunta Berurusan Dengan Polisi

46
0

Polresbanggai.com Sebanyak puluhan liter miras tradisional jenis cap tikus asal Kecamatan Bunta yang akan diselundupkan ke wilayah Kecamatan Nuhon, Kabupaten Banggai, berhasil digagalkan polisi, Sabtu malam (22/5/2021).

Puluhan liter miras tersebut  berhasil digagalkan aparat Kepolisian Sektor Nuhon yang dipimpin langsung Kapolsek AKP Jolly R. Lengkong SH, saat menggelar razia di Jalan Trans Sulawesi, tepatnya di depan Mako Polsek Nuhon.

“Iya benar. Tadi malam kita mengamankan miras cap tikus sebanyak 20 liter,” ungkap AKP Jolly R Lengkong.

Minuman beralkohol ini diamankan dari dua orang pelajar yang diangkut menggunakan sepeda motor yang dikemudian oleh remaja berinisial RM (17) dan yang berboncengan dengan RD (18).

“Cap tikus ini disimpan dalam jeriken ukuran 20 liter dan dibungkus menggunkan karung,” beber perwira pangkat tiga balak ini.

Kedua remaja pembawa miras ini kemudian diamankan petugas di Mapolsek Nuhon untuk dimintai keterangan lebih lanjut terkait asal minuman terlarang tersebut.

“Dari pengakuan kedua remaja ini, miras akan dijual kepada seorang warga di Desa Tobelombang Kecamatan Nuhon,” tutup AKP Jolly R. Lengkong.*Humas Polres Banggai                                                                                                

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here