Kapolsek Nuhon Imbau Masyarakat Patuhi Prokes 5M dan Sukseskan Program Vaksinasi Covid-19

33
0

Polresbanggai.com Kapolsek Nuhon AKP Jolly R. Lengkong SH, mengimbau masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan (prokes). Hal ini bisa dilakukan dengan menerapkan 5M diantaranya memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun atau handsanitizer, menjahui kerumunan dan mengurangi mobilisasi.

“Kami kembali mengingatkan kepada masyarakat, untuk tetap mematuhi prokes 5M sebagai upaya melindungi diri dari Covid-19,” imbau AKP Jolly R. Lengkong, saat dikonfirmasi awak media sesuai kegiatan operasi yustisi, Kamis (14/10/2021).

Imbauan itu disampaikan, kata Kapolsek, sebab pihaknya masih menemukan masyarakat yang melanggar prokes seperti tidak pakai masker dalam setiap kegiatan operasi yustisi maupun patroli kamtibmas.

“Di tengah pandemi Covid-19, kami meminta warga agar selalu pakai masker. Hal ini demi kesehatan dan keselamatan kita semua,” sebut Kapolsek.

Perwira pangkat tiga balak ini berharap lapisan masyarakat untuk bersama-sama mensukseskan program vaksinasi Covid-19 dari pemerintah pusat sebagai upaya meningkatkan system kekebalan tubuh.

“Mari kita semua membantu pemerintah dalam mensukseskan program vansinasi ini untuk Indonesia yang kembali sehat,” harap perwira pangkat tiga balak ini.*Humas Polres Banggai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here