Patroli Polsek Nuhon Aktif Imbau Warga Patuhi Prokes 5 M

34
0

Polresbanggai.com Wabah pandemi Covid-19 masih menghantui masyarakat dalam beraktifitas. Untuk itu jajaran Polsek Nuhon mengimbau masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan (prokes) dalam beraktifitas di luar rumah, Sabtu (31/7/2021).

Kapolsek Nuhon AKP Jolly R. Lengkong SH, menjelaskan, Dalam setiap kesempatan ketika melaksanakan patroli, pihaknya senantiasa memberikan edukasi kepada masyarakat agar menerapkan prokes terutama memakai masker.

“Di masa pandemi seperti sekarang ini, kami menghimbau warga sebaikny tinggal di rumah saja jika tidak ada berkepetingan untuk mencegah penularan virus corona,” jelas AKP Jolly R. Lengkong.

Namun, kata perwira pangkat tiga balak ini, apabila terpaksa masyarakat harus beraktivitas di luar rumah agar tidak mengabaikan prokes agar terhindar dari penyebaran virus corona.

“Jangan pernah abaikan prokes, karena selain melindungi diri sendiri, kita juga melindungi keluarga dan orang lain. Mari lawan Covid-19,” tutup AKP Jolly R. Lengkong.*Humas Polres Banggai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here