Polri Hadir Untuk Masyarakat, Polsek Nuhon dan Lamala Terus Salurkan Sembako Kepada Pasien Isoman

53
0

Polresbanggai.com Jajaran Polres Banggai terus membuktikan kepeduliannya kepada warga kurang mampu yang sedang manjalani Isolasi Mandiri (Isoman) akibat terpapar Covid-19.

Seperti yang dilakukan jajaran Polsek Nuhon dan Polsek Lamala dengan menyalurkan Bansos paket sembako kepada sejumlah warganya yang tengah menjalani masa Isoman di rumah masing-masing, Rabu (8/9/2021).

“Bantuan yang disalurkan ini adalah wujud empati Polri guna membantu pasien Covid-19 yang tengah menjalani Isoman,” ucap kata Kasubbag Humas Polres Banggai Iptu Haryadi SH.

Dengan adanya sembako tersebut, warga yang Isoman tidak perlu keluar rumah lagi untuk mencari bahan kebutuhan makanan untuk kehidupan sehari-hari. Sebab harus fokus terhadap proses penyembuhannya.

“Dalam kegiatan ini juga dilakukan pengecekan kondisi kesehatan serta memastikan bahwa pasien tetap berada di rumah selama Isoman,” tutur Iptu Haryadi.

Selain itu, petugas juga memberikan dukungan moril dan motivasi agar pasien tetap semangat menjalani proses penyembuhan serta olahraga secara mandiri.

“Mereka harus diberikan semangat untuk sembuh dan dukungan agar tidak mudah putus asa,” tutup Iptu Haryadi.*Humas Polres Banggai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here