Kapolsek Pagimana Bagikan Sembako dan Masker Kepada Purwirawan Polri dan Warga Kurang Mampu

34
0

Polresbanggai.com Kapolsek Pagimana AKP Syukri Larau SH bersama sejumlah personelnya menggelar kegiatan anjangsana kepada Purnawirawan Polri, Warakauri dan sejumlah masyarakat kurang mampu di wilayah Kecamatan Pagimana, Rabu (30/6/2021).

Kegiatan Anjangsana tersebut dilakukan dengan menyerahkan paket sembako dan membagikan masker dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 75 tahun 2021 tanggal 1 Juli nanti.

“Tujuannya untuk membangun dan memperat tali siluturahmi dengan pensiunan Polri dan masyarakat kurang mampu sebagai wujud kepedulian,” kata AKP Syukri Larau.

AKP Syukri Larau menjelaskan, bahwa kegiatan itu dilakukan mengingat betapa besarnya jasa-jasa pengabdian purna Polri bagi institusi Polri, yang telah berjasa selama mengabdi di organisasi kepolisian.

“Kami juga mengajak agar tetap berkontribusi dan bahu membahu dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakatnya masing-masing,” ucap AKP Syukri.

Mantan Kasat Reskrim Polres Bangkep ini berharap bantuan ini bisa dipergunakan dalam kebutuhan sehari-hari dan mengimbau selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan sebagai pencegahan penyebaran Covid-19.

“Kita pun berharap sinergitas ini dapat terus terjalin, sehingga dapat terus bersinergi dalam menjaga kamtibmas yang kondusif terlebih di masa pandemi Covid-19 saat ini,” harap AKP Syukri.*Humas Polres Banggai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here