Polsek Pagimana Bubarkan Dua Pemuda Teguk Miras di Pelabuhan

90
0

Polresbanggai.com – Personel Patroli Polsek Pagimana membubarkan aksi dua pemuda yang sedang asyik meneguk minuman keras (miras) di Pelabuhan Pelelangan Ikan Pagimana, Kecamatan Pagimana, Minggu malam (11/4/2021).

Kapolsek Pagimana AKP Syukri Larau SH, menyebutkan, kedua pemuda itu ditemukan tengah meneguk miras tadisional jenis cap tikus sebanyak satu botol ukuran 600 ml yang dicampur minuman berenergi.

“Mereka hanya diberikan pembinaan. Sedangkang barang bukti dimusnahkan di lokas dengan cara di tumpah,” sebut AKP Syukri.

AKP Syukri menegaskan, para pemuda ini juga diingatkan agar jangan lagi mengulangi hal serupa, sebab jika masih ditemukan maka akan diberikan tindakan tegas.

“Mereka kita ingatkan jika masih ditemukan lagi, akan ditindak tegas sesuai hukum yang berlaku,” tegas AKP Syukri.

Tak hanya itu saja, tambah perwira tiga balak ini, kedua pemuda itu diimbau agar disiplin dalam berlalu lintas dan mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19 yakni 5M serta tidak melakukan tindakan kriminal.

“Kedua pemuda ini meminta maaf dan diperintahkan kembali ke rumah masing-masing,” tutup AKP Syukri.*Humas Polres Banggai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here