Babinkamtibmas Toili Barat, Babinsa dan Pemerintah Desa Salurkan Vitamin dan Sembako Untuk Warga Isoman

57
0

Polresbanggai.com Babinkamtibmas Polsek Toili Bripka I Putu Edi Sastrawan bersama Babinsa dan aparat desa menunjukan sikap kepedulian terhadap warga yang sedang menjalani masa Isoman Mandiri (Isoman) di rumah, Kamis (16/9/2021).

Kepedulian itu dibuktikan dengan menyalurkan paket sembako dan vitamin kepada sejumlah warga di Desa Bumi Harapan, Kecamatan Toili Barat, Kabupaten Banggai, yangsedang menjalani masa Isolasi Mandiri (Isoman), Kamis (19/8/2021).

“Bansos paket sembako yang disalurkan ini merupakan wujud perhatian pemerintah desa dan TNI/Polri,” kata Kapolsek Toili AKP Candra SH MH.

AKP Candra menjelaskan, sudah menjadi kewajiban TNI/Polri dan pemerintah desa untuk selalu siap melakukan kegiatan sosial diwilayah binaannya khusunya yang terdampak pandemi serta menjalani Isoman.

“Sehingga dapat terjalin kerja sama yang baik dalam upaya penanggulangan penyebaran Covid -19,” jelas AKP Candra.

Selain itu, kata AKP Candra, warga Isoman diimbau tetap mematuhi protokol kesehatan 5M guna pencegahan dan apabila selama menjalani Isoman terdapat keluhan kesehatan agar segera melapor.

“Semoga bantuan ini bisa sedikit meringankan beban kehidupan sehari-hari warga yang sedang melaksanakan Isoman,” harap AKP Candra.*Humas Polres Banggai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here