Kapolsek Toili Beri Bantuan Kaum Dhuafa di Moilong yang Terdampak Pandemi Covid-19

49
0

Polresbanggai.com Kapolsek Toili AKP Candra SH MH, bersama sejumlah anggotanya kembali menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos) Polri Polres Banggai kepada sejumlah kaum dhuafa di Desa Minahaki, Kecamatan Moilong, Kabupaten Banggai, Rabu (15/9/2021).

“Hari ini kami menyalurkan Bansos berupa sembako kepada lima warga kurang mampu di Desa Minahaki, Kecamatan Moilong,” ungkap AKP Candra.

AKP Candra menyebutkan, pandemi Covid-19 dan penerapan PPKM level 3 membuat sebagian warga terdampak secara ekonomi. Salah satu yang terdampak pandemi ini adalah para kaum dhuafa, buruh tani dan warga yang tidak mempunyai pekerjaan tetap.

“Mereka ini yang harus mendapat perhatian khusus. Kegiatan sosial ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian Polri Presisi terhadap masyarakat yang membutuhkan,” sebut AKP Candra.

AKP Candra menjelaskan, penyaluran Bansos Polri Presisi berupa paket sembako itu dilaksanakan dalam rangka memberikan dukungan moral, meringankan beban hidup dan membantu meningkatkan ketahanan pangan warga rentan di masa pandemi Covid-19.

“Penyaluran bantuan hari ini merupakan langkah dan upaya untuk membangun optimisme masyarakat dalam menghadapi PPKM level 3 di masa Pandemi Covid-19,” ucap AKP Candra.

AKP Candra berharap, seluruh masyarakat terus menjaga kesehatan di tengah pandemi Covid-19 yang salah satunya adalah dengan terus disiplin melaksanakan protokol kesehatan 5M dan selalu mematuhi peraturan selama PPKM agar pandemic ini bisa segera berakhir.

“Semoga apa yang kami berikan ini, bisa sedikit membantu masyarakat,” harap AKP Candra.*Humas Polres Banggai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here