Niat Baik di Bulan Ramadhan, AKP Candra Serahkan Satu Unit Mimbar Khutbah di Masjid Al-Khasanah Toili

56
0

Polresbanggai.com Bulan suci ramadan adalah bulan yang penuh berkah, karena memiliki berbagai keistimewaan dan berbeda dari bulan-bulan lainnya, akan rugi kalau Ramadhan berlalu begitu saja.

Seperti yang dilakukan Kapolsek Toili AKP Candra SH, bersama sejumlah anggotanya, Rabu (21/4/2021).

Pada kesempatan itu, mantan Kasat Narkoba Polres Banggai ini melakukan sambang kamtibmas serta menyerahkan bantuan  di Masjid Al-Khasanah, Desa Bina Tani, Kecamatan Toili, Kabupaten Banggai.

“Kami menyerahkan bantuan satu unit Mimbar Khutbah di Masjid Al-Khasanah ini,” kata AKP Candra.

Perwira berpangkat tiga balak ini menyebutkan, aksi sosial ini dilakukan bersama anggotanya sebagai wujud kepedulian Polri serta menjaga silaturahmi dengan masyarakat.

“Mimbar ini diterima langsung oleh Imam Masjid Al-Khasanah H. Muhammad Hatta,” sebut AKP Candra.

Mantan Kapolsek Bunta ini mengungkapkan, bantuan Mimbar tersebut diberikan mengingat Mimbar yang ada di Masjid tersebut sudah tidak layak lagi  digunakan.

“Beberapa bulan yang lalu melalui Babinkamtibmas Desa, Imam Masjid menyampaikan agar sekiranya Polsek Toili dapat memberikan bantuan Mimbar yang baru untuk digunakan saat bulan Ramadhan .

“Sehingga hari ini telah diserahkan kepada Imam Masjid guna menggati Mimbar yang lama yang sudah tidak layak pakai lagi,” ungkap AKP Candra.

Dikatakan, Masjid Al-Khasanah berada di ujung desa Kecamatan Toili yang berbatasan dengan Kecamatan Toili Barat yang mayoritas penduduknya bekerja sebagai Petani.*Humas Polres Banggai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here