Peduli Warga Isoman, Babinkamtibmas Polsek Toili Bersama Pemerintah Desa Salurkan Sembako dan Vitamin

46
0

Polresbanggai.com Babinkamtibmas Polsek Toili Bripka I Putu Edi Sastrawan S.Sos, bersama aparat desa, BPD dan Satgas Covid-19 menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos) kepada sejumlah warga yang menjalani masa Isolasi Mandiri (Isoman) di Desa Mekar Sari, Kecamatan Toili, Kabupaten Bangai, Senin (23/8/2021).

“Hari ini sebanyak lima warga mendapat Bansos berupa paket sembako dan vitamin kepada warga yang terkonfirmasi positif dansedang menjalani Isoman di rumah,” kata Kapolsek Toili AKP Candra SH.

Selain menyalurkan sembako, petugas memberikan dukungan moral agar tetap semangat menjalani masa Isoman dan tetap berada di rumah sampai dinyatakan negatif Covid-19.

“Untuk mencegah penularan virus corona, warga Isoman diminta tetap berada di rumah dan menerapkan prokes,” sebut AKP Candra.

Dengan diberi bantuan ini, diharapkan bisa meringankan beban, sehingga bisa fokus dalam menjaga kesehatan dan menerapkan protokol kesehatan selama masa Isoman di rumah.

“Ini semata-mata sebagai bentuk kepedulian bahwa Polri dan pemerintah selalu hadir, terutama bagi warga yang menjalani masa Isoman,” tutup AKP Candra.*Humas Polres Banggai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here