Polri Peduli, Kapolsek Toili Bawa Seorang Warganya Sakit Berobat

35
0

Polresbanggai.com – Wujud kepedulian Polri lagi-lagi ditunjukkan Toili SH, MH, kepada salah seorang warganya yang sedang sakit di Desa Tohitisari, Kecamatan Toili, Kabupaten Banggai, Selasa (26/10/2021).

Warga bernama Imam berusia 42 tahun yang berprofesi sebagai pembuat atap rumbia ini menderita sakit sesak nafas dan tidak bisa lagi berjalan akibat penyakit yang dideritanya.

“Saya menerima informasi dari warga dan Babinkamtibmas yang mana ada salah satu warga   di Desa Tohitisari yang kurang mampu sedang mengalami sakit tidak bisa berjalan lagi,” ungkap AKP Candra.

Dari informasi yang diterima AKP Candra, bahwa Imam sudah hamper dua bulan terakhir mengalami sakit tidak bisa berjalan lagi bahkan menolak dilakukan pengobatan atau perawatan medis.

“Setelah dicek dengan membawakan paket sembako. Kami langsung berkoordinasi dengan Kapuskesmas Toili II dan Kades Tohitisari  agar bapak Imam segera dilakukan pengobatan,” terang perwira pangkat tiga balak ini.

Usai berkoordinasi dengan pihak Puskesmas, kemudian membawa warganya yang sakit tersebuut ke Puskesmas untuk dilakukan perawatan lebih lanjut.

“Bapak Imam ini hidup bersama istri dan dua orang anaknya. Sedangkan untuk menghidupi kebutuhan sehari-hari istrinya menjadi buruh tani,” beber AKP Candra.

Saat ini warga tersebut sudah berada di Puskesmas II Toili guna mejalani pengobatan intensif dibawah pengawasan dokter.

Sedangkan untuk biaya pengobatan Pasien bersama KArang Taruna Desa Tohitisari serta pemerintah desa berupaya menggalang dana.*Humas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here