Polsek Toili Jaring Belasan Kendaraan Tidak Tertib Berlalu Lintas

114
0

Polresbanggai.com – Jajaran Polres Banggai terus meningkatkan intensitas razia guna menekan angka kriminalitas dan menjaring pengendara yang tidak taat aturan lalu lintas.

Sasaran dari razia tersebut adalah miras, narkoba, sajam, handak, DPO dan dokumen serta kelengkapan kendaraan bermotor.

Seperti yang dilakukan jajaran Polsek Toili, Sabtu (13/3/2021). Razia yang dipimpin langsung Kapolsek Toili AKP Candra SH, di Jalan Jenderal Sudirman 01 Kelurahan Rusa Kencana, Kecamatan Toili, berhasil menjaring belasan kendaraan.

“Sebanyak 17 sepeda motor yang terjaring dari razia hari ini,” ungkap AKP Candra.

Dari ke 17 kendaraan yang diamankan itu, depalan pengendara sepeda motor lantaran tidak memakai helm, empat tidak memiliki SIM, dua unit tanpa TNKB serta sisanya menggunakan knalpot racing.

“Untuk sepeda motor yang memakai knalpot racing akan dilepaskan jika sudah menganti dengan knalpot standar,” sebut AKP Candra.

Sedangkan pengendara lainnya, lanjut AKP Candra diberikan sanski berupa teguran dan diberikan edukasi terkait pentingnya disiplin berlalu lintas.

“Para pengendara ini kita berikan pemahaman akan pentingnya tertib berlalu lintas di jalan demi keselamatan bersama,” tutup AKP Candra.*Humas Polres Banggai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here