Razia dan Patroli Malam Minggu, Polsek Toili Sita Miras Hingga Sajam dan Knalpot Bising

32
0

Polresbanggai.com – Personel Polsek Toili melaksanakan patroli razia penyakit masyarakat (pekat) di sejumlah tempat, Sabtu (1/5/2021). Dari kegiatan itu diamankan miras, sajam dan kendaraan tidak tertib berlalu lintas.

Kapolsek Toili AKP Candra SH, mengungkapkan, pihaknya menemukan sekelompok remaja yang sedang berkumpul di perempatan Tugu SMA tanpa tujuan yang jelas.

“Saat diperiksa kami menemukan sebilah sajam jenis badik dari seorang remaja bernisial AP (16),” ungkap AKP Candra.

Selanjutnya, kata AKP Candra, pihaknya kemudian melanjutkan patroli dan kembali menemukan beberapa remaja sedang nongkrong dipinggir jalan kemudian dilakukan pemeriksaan.

“Dan ditemukan tiga unit sepeda motor menggunakan knalpot bising atau brong,” kata AKP Candra.

Saat melakukan patroli, AKP Candra menyebutkan, pihaknya mendapatkan informasi dariasyarakat bahwa salah satu kios di Desa Mulyasari, Kecamatan Toili, diduga menjual miras tanpa izin.

“Di Kios milik IRT bernisial SD (65) ditemukan satu jeriken ukuran lima liter  berisiakan miras cap tikus,” sebut AKP Candra.

Mantan Kasat Narkoba Polres Banggai ini kemudian menggamankan barang bukti berserta pemilik ke Mapolsek Toili guna dimintai keterangan lebih lanjut.

“Kegiatan ini akan intens dilakukan, bahkan akan ditingkatkan selama bulan suci ramadhan,” tutup AKP Candra.*Humas Polres Banggai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here