Tak Jaga Jarak, Polisi Bubarkan Kerumunan Pemuda di Depan Gudang Dolog Toili

54
0

Polresbanggai.com Tindakan tegas dilakukan Patroli Polsek Toili saat melakukan patroli malam. Sekelompok pemuda yang tengah asyik nongkrong di atas motor dibubarkan lantaran berkerumun di depan Gudang Dolog, Desa Jaya Kencana Kecamatan Toili, Minggu malam (26/6/2021).

“Sekelompok pemuda ini dibubarkan karena tidak lagi menerapkan protokol kesehatan (prokes) pencegahan Covid-19 dalam hal ini social distancing,” ungkap Kapolsek Toili AKP Candra SH.

Padahal dalam setiap kegiatan kepolisian, petugas selalu mengimbau seluruh warga agar selalu menerapkan prokes gerakan 5 M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjahui kerumunan dan menguragi mobilisasi agar terhindari dari virus korona.

“Sebelum dibubarkan, mereka kita lakukan pemeriksaan kelengkapan komponen kendaraan dan pengeledahan badan. Tapi tidak ditemukan adanya barang berbahaya,” terang AKP Candra.

Kegiatan patroli malam tersebut digelar dalam rangka mencegah terjadinya curat, curas dan curanmor serta tindakan kriminalitas lainnya yang dapat memicu terjadinya gangguan kamtibmas.

“patroli ini kan terus kita gencarkan, demi terciptanya kondusifitas kamtibmas serta pencegahan Covid-19,” tandas mantan Kasat Narkoba Polres Banggai ini.*Humas Polres Banggai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here