Pilkada dan Tahun Baru 2021 Berjalan Aman, Kapolsek Toili Ucapkan Terima Kasih Kepada Masyarakat

69
0

Polresbanggai.com – Kapolsek Toili Iptu Candra SH, menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya kepada semua pihak, dimana dalam pelaksanaan Pilkada Serentak hingga perayaan Natal tahun 2020 dan tahun baru 2021 berjalan lancar dan kondusif.

Hal itu diungkapkan Iptu Candra ketika memberikan pesan kamtibmas kepada seluruh jamaah salat Jumat di Masjid Al-Ikhlas, Desa Sentral Sari, Kecamatan Toili, Kabupaten Banggai, Jumat (1/12/2020).

“Saya selaku Kapolsek sangat berterima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang telah menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Toili,” ucap Iptu Candra.

Iptu Candra menjelaskan, dalam menjaga kondusifitas kamtibmas memang bukan hanya menjadi tugas dan tanggung jawab TNI-Polri saja, tetapi menjadi tugas seluruh elemen masyarakat.

“Untuk menjaga Kamtibmas memang menjadi tanggung jawab bersama. Ini harus dipertahankan dan dijaga,” terang Iptu Candra.

Selama ini, kata Iptu Candra, seluruh rangkaian pesta, Natal dan tahun baru merupakan yang baru saja dilalui dengan aman dan tertib penuh kekeluargaan, persaudaraan serta tolenrasi harus terus dilestarikan.

“Jangan biarkan oknum-okunum tidak bertanggung jawab merusaknya. Karena kita semua adalah saudara dalam bingkai NKRI,” terang Iptu Candra.

Iptu Candra pun meminta seluruh elemen tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19, mengawasi pergaulan putra putrinya, mematuhi aturan lalu lintas di jalan serta berperang melawan miras dan narkoba.

“Saya berharap kedamaian yang ada selama ini terus terjaga selama-lamanya,” harap Iptu Candra.*Humas Polres Banggai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here