Patroli Jalan Kaki, Sabhara Polres Banggai Ajak Masyarakat Pakai Masker

Polresbanggai.com – Personel Satuan Sabhara Polres Banggai melakukan patroli jalan kaki di wilayah Kecamatan Luwuk, Sabtu pagi (29/8).

Patroli  yang dilakukan setiap hari, baik siang maupun malam ini untuk menjaga dan memelihara situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif, serta sebagai langkah Kepolisian dalam pencegahan penyebaran Covid-19 .

Dalam patroli itu, personel yang dinahkodai Kasat Sabhara Iptu Jimyarto Anasim SH, ini menyambangi masyarakat dan membagikan makser sekaligus mengimbau selalu memakai makser saat beraktifitas di luar rumah.

“Imbauan kepada masyarakat dilakukan dengan tetap mengedepankan pendekatan dan dengan cara yang  humanis,” ucap Iptu Jimyarto Anasim.

Mantan Kapolsek Bunta ini mengatakan, kegiatan tersebut rutin dilakukan sebagai upaya mendisiplinkan masyarakat dalam memerangi pandemi Covid-19.

“Harapan kami masyarakat dapat ikut berperan juga, minimal melindungi diri sendiri dan keluarga,” ujarnya.

Perwira berpangkat dua balak ini menerangkan bahwa kunci suksesnya pencegahan penularan Covid-19 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Kami terus mengajak masyarakat, mari kita sama-sama memerangi virus ini dengan patuh imbauan terkait pencegahan Covid-19,” tutup Iptu Jimy.*Humas Polres Banggai

You may like

In the news
Load More
%d bloggers like this: