Tim Patmor Sabhara Polres Banggai Razia Kios Penjual Miras di Kompolek Tanjung Sari

Polresbanggai.com – Sebuah kios di Jalan RE Martadinata, Kompleks Tanjung Sari, Kelurahan Karaton, Kecamatan Luwuk, dirazia aparat kepolisian Tim Patroli Bermotor (Patmor) Satuan Sabhara Polres Banggai pada Sabtu malam (7/3).

Pasalnya, rumah tersebut diduga dan diyakini kerap menjual belikan Minuman Keras (Miras).

Dari razia tersebut Tim Patmor Satuan Sabhara dipimpin KBO Ipda S. Panggabean berhasil menemukan sejumlah Miras bermerek dan tradisional.

“Total Miras yang disita yakni, 37 botol Cap Tikus ukuran 600 ml, 1 botol miras merek Ballymoon dan satu botol miras merek Blackjack,” ungkap Kapolres Banggai AKBP Budi Priyanto SIK, M.Si, melalui Kasat Sabhara Iptu Jimyarto Anasim.

Selain puluhan botol Miras, Tim Patmor Sabhara juga menyita enam jeriken kosong ukuran 20 liter dari mobil Pic Up  pelaku yang diduga diisikan untuk membeli Miras jenis Cap Tikus.

“Barang bukti sudah diamankan di Mako Sabhara Polres Banggai, sedangkan pelaku hanya diberikan peringatan dan pembinaan. Dan jika ditemukan lagi maka akan kami proses hukum,” tegas Iptu Jimyarto.

Mantan Kapolsek Bunta ini mengatakan, pihaknya akan terus melakukan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan patroli dan razia dengan tujuan menekan angka kriminalitas.

“Semua ini demi situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Banggai khususnya di kota Luwuk,” tandas Iptru Jimyarto.*Humas Polres Banggai

You may like

In the news
Load More
%d bloggers like this: