Sambut HUT ke 66 Lalu Lintas Bhayangkara, Satlantas Polres Banggai Gelar Donor Darah

43
0

Polresbanggai.com – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke 66 Lalu Lintas Bhayangkara tahun 2021, Direktorat Lalu Lintas Polda Sulteng dan jajaran menggelar kegiatan Donor Darah, Rabu (15/09/2021).

Seperti yang dilakukan personel Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Banggai di kantor Unit Tranfusi Darah (UTD) Kabupaten Banggai yang diikuti oleh personel Satlantas polres Banggai, Brimob Subden II Polda Sulteng dan Club Motor Luwuk.

“Tema Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-66 Guna menjadi Polisi Lalulintas Yang Presisi Tangguh Dan Bertumbuh Di Era Kenormalan Baru,” kata Kasat Lantas AKP I Made Dewa Ardha.

Selain donor darah, kata AKP I Made Dewa Ardha, nantinya juga akan dilaksanakan kegiatan bakti social lainnya, seperti pembersihan rumah ibadah dan pembagian paket sembako kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19.

“Semoga HUT ke 66 Lalu Lintas Bhayangkara yang jatuh pada tanggal 22 September 2021 nantinya dapat bermanfaat dalam membantu masyarakat di wilayah Kabupaten Banggai,” harap AKP I Made Dewa Ardha.*Humas Polres Banggai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here