Dukung Nakes Tangani Covid-19, Polres Banggai Salurkan Minuman Energi dan Kembang Mawar

72
0

Polresbanggai.com – Sebagai bentuk dukungan bagi para tenaga kesehatan (nakes) yang kini masih terus berjuang menangani pasien Covid-19, Satuan Sabhara Polres Banggai menyalurkan bantuan minuman berenergi, Selasa (3/8/2021).

Kegiatan dipimpin Kasat Sabhara Polres Banggai Iptu Jimyarto Anasim SH, dilakukan dengan menyambangi langsung para nakes di RSUD Luwuk.

Minuman berenergi berupa susu beruang dan YouC1000 itu, diharapkan bisa membantu para nakes menjaga imunitas tubuh selama berperang melawan virus yang semakin melonjak di Kabupaten Banggai ini.

Bukan hanya susu berenergi, simbol dukungan moril berupa kembang mawar diberikan Satuan Samapta diberikan pada nakes di RSUD Luwuk.

Iptu Jimyarto menjelaskan, kegiatan itu bertujuan untuk memberikan dukungan atau support kepada tenaga kesehatan yang selama ini masih terus berjuang bersama-sama dengan instansi terkait.

Dalam hal ini TNI, Polri, Pemda Banggai, dan seluuh masyarakat Kabupaten Banggai.

“Para nakes sebagai garda terdepan harus terus kita dukung, agar dapat terus membantu  masyarakat, khususnya yang telah terpapar Covid 19,” kata Iptu Jimyarto.

Iptu Jimyarto menegaskan, TNI-Polri akan selalu hadir  untuk menjamin keamanan bagi para nakes dalam melaksanakan tugas

“Bantuan dan dukungan moril dari kami ini diterima dengan sangat baik oleh para nakes,” sebut Iptu Jimyarto.

Mereka juga berterima kasih atas perhatian dan kepedulian dari Polisi itu, mengingat saat ini para nakes, terlebih di RSUD Luwuk, yamg terus berupaya dalam menangani pasien kasus Covid-19.*Humas Polres Banggai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here