Patroli Blue Light Polres Banggai Aktif Sasar Kantor BUMN Hingga Pemukiman Padat Penduduk

37
0

Polresbanggai.com – Satuan Sabhara Polres Banggai terus menggelar patroli Blue Light utamanya di malam hari dengan sasaran, lokasi keramaian, padat penduduk, perkantoran pemerintahan dan BUMN serta rumah-rumah ibadah di Kota Luwuk.

Personel yang dinahkodai kasat Sabhara Polres Banggai Iptu Jimyarto Anasim SH ini menjelaskan, patroli ini aktif dilakukan oleh jajarannya selain untuk member rasa aman dan nyaman di tengah-tengah masyarakat juga guna mencegah terjadinya kerawanan kamtibmas.

“Patroli ini juga untuk menghadirkan polisi, sehingga kehadiranya dapat dirasakan di tengah-tengah masyarakat,” sebut Iptu Jimyarto.

Bukan hanya patroli saja, polisi juga menyambangi masyarakat atau pun petugas security di BUMN untuk menyampaikan pesan kamtibmas agar tetap waspada dan melaporkan jika terjadi hal-hal menonjol yang dapat mengganggu situasi kamtibmas.

“Kami minta masyarakat atau petugas jaga langsung melapor jika ada kejadian yang mengganggu kamtibmas,” kata Iptu Jimy.

Perwira dua balak ini berharap apaa yang dilakukan oleh Satuan Sabhara Polres Banggai ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman sehingga masyarakat dapat beraktivitas atau beristirahat sehari-hari.

“Ini adalah tugas kami dan akan selalu hadir demi rasa aman bagi masyarakat,” tutup Iptu Jimy.*Humas Polres Banggai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here