Patroli KRYD, Sabhara Polres Banggai Amankan Tujuh Warga Pesta Miras

186
0

Polresbanggai.com – Tim patroli Tarantula KRYD Satuan Sabhara Polres Banggai mengamankan sejumlah warga yang tengah asyik mengonsumsi miras jenis cap tikus di Jalan Yos Sudarso dan jalan RE Martadinata, Kelurahan Karaton, Kecamatan Luwuk, Kabupaten Banggai, Jumat malam (5/3/2021).

“Sebanyak tujuh warga yang diamankan karena mengonsumsi miras cap tikus,” ungkap Kasat Sabhara Polres Banggai Iptu Jimyarto Anasim SH.

Ketujuh warga tersebut langsung digelandang ke Mako Satuan Sabhara Polres Banggai untuk didata dan diberikan pembinaan serta membuat surat pernyataan untuk tidak lagi mengulangi perbuatannya.

“Mereka diberi pembinaan dan pemahaman tentang dampak dari mengonsumi miras yang dapat menimbulkan tindakan kriminalitas,” tutur Iptu Jimyarto.

Perwira dua balak ini menyatakan, pihaknya akan terus aktif melakukan patroli guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas serta member rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

“Patroli ini akan terus kita masifkan demi terciptanya kondusiftas kamtibmas di Kota Luwuk,” pungkas Iptu Jimyarto.*Humas Polres Banggai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here