Patroli Malam Sabhara Polres Banggai, Masyarakat Diingatkan Pentingya Patuhi Prokes

96
0

Polresbanggai.com – Pandemi Covid-19 hingga saat ini belum berakhir. Olehnya itu diperlukan peran serta dan kesadaran masyarakat untuk memutus mata rantai penyebaran virus ini.

Untuk mengajak masyarakat disilpin terhadap protokol kesehatan (prokes), Satuan Sabhara Polres Banggai terus melakukan patroli dan imbauan dengan sasaran tempat-tempat keramaian, Senin malam (4/1/2021).

Kasat Sabhara Polres Banggai Iptu Jimyarto Anasim SH, mengatakan, selain patroli kamtibmas pihaknya juga mengimbau masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

“Kami rutin memberikan himbauan kepada masyarakat dalam setiap kegiatan patroli agar patuh protokol kesehatan,” kata Iptu Jimyarto.

Menurut Iptu Jimyarto, imbauan tentang protokol kesehatan itu rutin dilakukan dalam rangka mendukung dan membantu pemerintah daerah guna mencegah serta memutus mata rantai penyebaran virus corona.

“Semoga dengan kehadiran petugas untuk memberikan himbauan dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat akan pentinya patuh terhadap anjuran pemerintah,” tutur Iptu Jimyarto.*Humas Polres Banggai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here