Sabhara Polres Banggai Jaga Stamina di Tengah Pandemi

39
0

Polresbanggai.com Selain mematuhi protokol kesehatan, olahraga menjadi salah satu cara meningkatkan imunitas tubuh selama pandemi. Seperti yang dilakukan personel Satuan Sabhara Polres Banggai, Sabtu (22/5/2021).

Satuan yang dipimpin Iptu Jimyarto Anasim SH dan KBO Ipda Karmariwandi SH ini, memimpin personel Satuan Sabhara Polres Banggai melaksanakan olahraga pagi di Jalan Kota Luwuk.

“Olahraga bersama ini tujuannya untuk menjaga stamina anggota agar tetap fit dan sehat,” ungkap Iptu Jimyarto.

Selain itu, kata Iptu Jimy, olahraga itu juga serta sebagai sarana menjalin kebersamaan dan kekompakan antar personil sehingga terciptanya kekompakkan.

“Ini rutin dilaksanakan setiap hari Sabtu pagi. Meskipun ditengah-tengah kesibukan bertugas, kita harus tetap meluangkan waktu untuk berolah raga demi menjaga kesehatan,” beber Iptu Jimy.

Periwira dua balak ini menuturkan, berolahraga selain untuk menjaga kebugaran fisik, juga sangat bermanfaat guna mengurangi beban pikiran agar tidak stres akibat padatnya kegiatan.

“Dengan berolahraga di luar kita dapat menikmati keindahan alam sehingga membuat pikiran menjadi fres kembali untuk menyelesaiakan pekerjaan,” tutup Iptu Jimyarto.*Humas Polres Banggai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here