Tim Tarantula Polres Banggai Komitmen Sikat Habis Peredaran Miras Tanpa Izin

49
0

Polresbanggai.com – Jajaran Polres Banggai yang dipimpin Kapolres AKBP Satria Adrie Vibrianto SIK, MH, tak henti melakukan razia miras, hasilnya berbagai jenis miras berhasil diamankan. Bahkan miras tradisional juga tidak luput dari razia.

Kali ini Tim Tarantula Satuan Sabhara Polres Banggai kembali melakukan razia terhadap kios-kios yang diduga menjual miras tanpa izin di wilayah Kota Luwuk dan sekitarnya.

Alhasil, Satuan yang dinahkodai Kasat Sabhara Iptu Jimyarto Anasim SH ini, berhasil menyita belasan botol miras tanpa izin di salah satu kios di Kelurahan Hanga-hanga Permai, Kecamatan Luwuk Selatan, Kabupaten Banggai, Senin (14/9/2021) siang.

“Dari hasil penggeledahan di kios milik IRT inisial HM (44) ditemukan 18 botol miras jenis bir bintang tanpa izin,” ungkap Iptu Jimyarto Anasim.

Seluruh barang bukti langsung diamankan ke Mako Satuan Sabhara Polres Banggai bersama pemilik guna dimintai keterangan lebih lanjut.

“IRT ini diberikan peringatan dan pembinaan serta membuat surat pernyataan tidak mengulangi perbuatannya,” jelas Iptu Jimyarto.

Perwira pangkat dua balak ini menyatakan, pihaknya akan terus memberantas segala bentuk penyakit masyarakat yang sangat meresahkan terutama peredaran miras karena merupakan factor pemicu terjdinya tindakan kriminalitas selama ini.

“Kami akan sikat habis miras dari peredarannya demi terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif,” tandas Iptu Jimyarto.*Humas Polres Banggai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here