Satlantas Polres Banggai Minta Klub Motor dan Mobil Tidak Konvoi di Malam Tahun Baru 2021

38
0

POLRESBANGGAI.COM – Satuan Lalu Lintas Polres Banggai meminta klub motor dan mobil agar tidak melakukan konvoi di malam perayaan tahun baru 2021. Itu disampaikan saat pertemuan dengan komunitas otomotif itu, di aula Satpas Polres Banggai, Rabu (30/12).

“Kami juga tekankan tidak ada perayaan malam pergantian tahun dan pesta kembang api,” ujar Kasat Lantas Polres Banggai AKP I Made Dewa Arda SIK.

Perwira tiga balak ini juga sangat mengharapkan bantuan komunitas otomotif itu untuk membantu pihak kepolisian menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Bantu kami untuk mengimbau masyarakat agar rayakan tahun baru di rumah saja. Tidak perlu ada pesta kembang api serta patuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19,” pungkas Kasat Lantas.

AKP I Dewa Made Arda menjelaskan, imbuan itu untuk mencegah terjadinya klaster Covid-19 di Kabupaten Banggai selama pelaksanaan libur Natal dan Tahun Baru.

Di akhir pertemuan tersebut, dilanjutkan dengan pembacaan deklasrasi yang diikuti oleh CLUB komunitas otomotif dan motoris di Kabupaten Banggai.*Humas Polres Banggai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here