Patroli Malam Minggu, Tim UKL Polres Banggai Sambangi Kumpulan Pemuda

polresbanggai.com – Tim Unit Kecil Lengkap (UKL) Polres Banggai menggelar patroli malam minggu di wilayah Kota Luwuk, Sabtu (18/1).

Tim yang dipimpin Kasat Lantas AKP Muhammad Fadlan SIK, itu menghampiri sekelompok pemuda yang sedang nongkrong di sekitar Tugu GMT, kompleks Tanjung Sari, Kelurahan Keraton, Kecamatan Luwuk.

Pada kesempatan itu Personil Polres Banggai ini melakukan pemeriksaan surat-surat kendaran, barang bawaan serta pemeriksaan badan.

Pemeriksaan itu dilakukan, kata AKP Muhammad Fadlan, guna guna mengantisipasi pengendara yang membawa sejata tajam maupun barang-barang terlarang lainnya.

“Kami tidak menemukan adanya barang-barang berbahaya,” ungkap Kapolres Banggai AKBP Budi Priyanto SIK, M.Si, melalui Kasat Lantas.

Namun, kata Kasat, pihaknya memberikan teguran terhadap pengendara yang tidak melengkapi kelengkapan berkendaranya.

“Mereka juga himbauan agar setiap berkendara selalu melengapi surat-surat maupun kelengkapan berkendara lainnya,” sebut AKP Muhammad Fadlan.

Selain itu, lanjut perwira tiga balak tersebut, para pemuda itu diberikan himbauan agar tidak mengonsumsi miras dan narkoba serta berperan aktif menjaga kamtibmas.

“Selanjutnya mereka kami perintahkan kembali ke rumah masing-masing mencegah terjadinya hal yang tidak diinginkan,” pungkas Kasat.*Humas Polres Banggai

You may like

In the news
Load More
%d bloggers like this: