Sambut Hari Bhayangkara Ke-74, Satlantas Polres Banggai Bagi Ratusan Masker ke Masyarakat

Polresbanggai.com– Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020, Satlantas Polres Banggai menggelar aksi peduli kesehatan dengan membagi-bagikan masker gratis, Selasa (23/6).

Pembagian masker sebanyak 100 buah tersebut ditujukan kepada pengguna jalan dan masyarakat di Pelabuhan Rakyat dan Pelabuhan Ferry Luwuk.

Kasat Lantas Polres Banggai AKP Muhammad Fadhlan SH, SIK, mengatakan, aksi peduli kesehatan itu sengaja dilakukan sebagai bentuk rasa kepedulian terhadap pengendara yang masih belum memperhatikan protokol pencegahan covid-19.

“Aksi ini bagian dari upaya kita guna memutus mata rantai penyebaran covid-19,” kata Kasat.

Selain membagikan masker, perwira tiga balak itu membagikan brosur tentang Etika Hidup Sehat “New Normal” dengan mengajak masyarakat mematuhi protokol kesehatan dan juga pola hidup sehat.

“Ini juga sebagai bentuk dukungan Polres Banggai terhadap imbauan dan arahan pemerintah dalam memerangi Covid-19 menuju New Normal,” tutur AKP Muhammad Fadhlan.

Olehnya itu, AKP Muhammad Fadhlan meminta masyarakat untuk mematuhi aturan dan standar pencegahan Covid-19 sesuai SOP.

“Dan kita juga mengajak masyarakat untuk tertib dalam berlalu lintas demi keselamat bersama,” harap AKP Muhammad Fadhlan.*Humas Polres Banggai

You may like

In the news
Load More
%d bloggers like this: