Satlantas Polres Banggai Bagikan Stiker dan Pasang Spanduk Cegah Covid-19

Polresbanggai.com – Operasi Keselamatan Tinombala tahun 2020 yang digelar selama 14 hari terhintung sejak 6 hingga 14 April ini difokuskan untuk memutus penyebaran virus covid-19.

Kapolres Banggai AKBP Budi PriyantoSIK, M.Si, melalui, Kasat Lantas AKP Muhmmad Fadhlan SIK, SH, mengatakan, tidak ada razia selama operasi keselamatan 2020 ini, dalam pelaksanaannya dilakukan imbauan kepada masyarakat untuk antisipasi penyebaran Covid-19.

“Dengan cara memasang baliho dan membagikan stiker dan selebaran yang berisi himbauan larangan mudik pada saat lebaran Idul Fitri serta mengingatkan masyarakat selalu menggunakan masker dan cuci tangan.,” tutur AKP Muhammad Fadhlan kepada awak media, Jumat (10/4).

Mantan Kasi STNK Dit Lantas Polda Sulteng ini menjelaskan, operasi ini lebih lebih mengutamakan pola preemtive dan preventif seperti memberikan himbauan keselamatan tentang berlalu dalam berlalu lintas seperti tidak mengunakan ponsel saat berkendara.

“Tetapi jika ditemuka pengendara yang dapat membahayakan keselamatan diri dan orang lain akan tindak tegas,” pungkas AKP Muhammad Fadhlan.*Humas Polres Banggai

You may like

In the news
Load More
%d bloggers like this: