Bag Sumda Polres Banggai Soslisasikan Penerimaan Polri di Sekolah

Polresbanggai.com – Polres Banggai dan jajaran gencar melaksanakan pembagian brosur dan sosialisasi penerimaan anggota Polri Terpadu tahun 2020 kepada masyarakat maupun di sekolah-sekolah.

Pada Rabu (5/2) Bagian Sumda Polres Banggai dipimpin langsung Kabag Kompol Hj. Naima Akaseh SH, MH, bersama sejumlah anggotanya melakukan sosilisasi penerimaan polri kepada siswa-siswa di SMA Negeri 2 Luwuk.

Kapolres Banggai AKBP Budi Priyanto SIK, M.Si melalui Kabag Sumda mengatakan, sosialisasi ini untuk memberikan informasi tentang penerimaan Polri agar para pelajar yang berminat dapat mempersiapkan diri baik fisik, maupun mental sejak jauh hari.

“Jika butuh informasi lebih lanjut, bisa langsung datang ke Bag Sumda Polres Banggai. Kami akan memberikan informasi dan petunjuk,” sebut Kompol Hj. Naima Akaseh.

Selain melakukan soslisasi, kata perwira satu melati itu, pihaknya juga pemasangan pamplet dan pembagian brosur di tempat- tempat umum, sehingga diharapkan masyarakat paham tentang apa saja syarat yang harus dipenuhi untuk menjadi anggota Polri.

“Dan perlu diketahui bahwa perekrutan anggota polri tidak dipungut biaya sepeserpun atau gratis,” ujar Kompol Hj. Naima Akaseh.*Humas Polres Banggai

You may like

In the news
Load More
%d bloggers like this: