Program Bosque AKBP Budi Priyanto, Bantu Anak 1,3 Tahun Menderita Tumor Ginjal

Polresbanggai.com – Program Bosque (Beribadah, Optimis dan Cute) Kapolres Banggai AKBP Budi Priyanto, SIK, M.Si, yang dikemas dalam “Senin Bersedekah” guna membantu warga berekonomi lemah selalu dilaksanakan Polres Banggai.

Kali ini, Senin (17/2), kegiatan sosial Polres Banggai yang dipimpin Kabag Sumda Kompol Hj. Naima Akaseh itu menyentuh sepasang suami istri warga Desa Kamumu, Kecamatan Luwuk Utara, yang anaknya berumur 1,3 tahun terbaring di Rumah Sakit Umum Daerah Luwuk (RSUD) karena menderita penyakit tumor ginjal.

“Rolfin Laahen dirawat di RS sudah hampir sebulan lebih,” ungkap Kapolres Banggai melalui Kabag Sumda.

Program ini, kata Kabag Sumda, bertujuan untuk memupuk sikap empati dan rasa kepedulian anggota terhadap warga yang kurang mampuh.

“Orang tua Rolfin Laahen ini hanya bekerja sebagai penjual kerupuk,” papar perwira satu melati ini.

Kompol Hj. Naima Akaseh, berharap bantuan yang diberikan dari hasil uluran tangan anggota Polres Banggai itu dapat bermanfaat dan membantu meringankan beban orang tua anak Rolfin Laahen.

“Kami juga mendoakan agar Rolfin Laahen cepat diberikan kesembuhan oleh Allah SWT. Sehingga bisa dapat tersenyum kembali,” harap Kabag Sumda.

Atas bantuan tersebut, orang tua Roflin Laahen yakni Ronald Laahen dan Olviana mengucapkan terima kasih atas bantuan dari personil Polres Banggai. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada AKBP Budi Priyanto atas Program Senin Bersedekah. *Humas Polres Banggai

You may like

In the news
Load More
%d bloggers like this: