Sosialisaikan Penerimaan Anggota Polri Tahun 2020, Kabag Sumda Gelar Talk Show di Radio

Polresbanggai.com – Berbagai cara dilakukan Polres Banggai untuk menarik minat muda-mudi agar menjadi anggota Polri, salah satunya dengan cara Talk show  melalui radio.

Seperi yang dilakukan Kabag Sumda Kompol Hj. Naima Akaseh SH, MH, di stasiun radio swasta Swara Bahana Mutiara Luwuk, Rabu (11/3).

Dalam dialog interaktif itu, Kabag Sumda mensosilisasikan rekrutmen anggota Polri tahun 2020 meliputi Akpol, Bintara, dan Tamtama dengan mendaftar online melalui website www.penerimaan.polri.go.id dan juga bisa datang langsung ke Bagian Sumda Polres Banggai.

“Seleksi anggota Polri tahun 2020 ini dilaksanakan dengan prinsip BETAH (Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis. Jadi jangan percaya dengan adanya oknum yang menjanjikan kelulusan,” sebut Kompol Hj. Naima Akaseh.

Perwira satu melati ini mengungkapkan, sosialisasi ini merupakan upaya mengkampanyekan kepada para pelajar untuk mengabdi pada bangsa dan negara, salah satunya dengan menjadi anggota Polri.

“Sosialisasi ini dilakukan agar mendapatkan calon anggota Polri yang berkualitas, unggul dan kompetitif,” harap Kompol Hj. Naima Akaseh.*Humas Polres Banggai

You may like

In the news
Load More
%d bloggers like this: