Bagikan Masker, Polisi di Batui Ingatkan Warga Jangan Abaikan Protokol Kesehatan

Polresbanggai.com Guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19, personel Polsek Batui membagikan masker kepada masyarakat yang kedapatan tidak mematuhi protokol kesehatan.

Pembagian masker tersebut dilakukan jajaran Polsek Batui saat melakukan patroli ke wilayah Kelurahan Bakung dan Desa uso, Kecamatan Batui, Minggu (18/10).

“Dalam patroli ini ada beberapa warga masih ditemukan tidak pakai masker. Sehingga anggota memberikan serta mamakaikan masker,” sebut Kapolsek Batui Iptu IK. Yoga Widata.

Iptu Yoga menyampaikan bahwa kunci suksesnya pencegahan penularan Covid-19 bukan berada pada peran pemerintah, melainkan pada kesadaran dan kepedulian masyarakat untuk bersama mencegah virus ini.

“Saya minta warga tetap waspada dan disiplin menerapkan protokol kesehatan,” ajak Iptu Yoga.

Untuk itu, perwira dua balak ini kembali mengimbau warga agar disiplin protokol kesehatan pencegahan Covid-19 seperti memakai masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan hingga menjaga pola hidup bersih.

“Jangan pernah menganggap remeh virus ini. Gunakan selalu masker untuk diri sendiri dan orang lain,” imbau Kapolsek.*Humas Polres Banggai

You may like

In the news
Load More
%d bloggers like this: