Bentuk Kebaikan di Tengah Pandemi Covid-19, Polsek Nuhon Bersihkan Rumah Ibadah

Polresbanggai.com – Personil Kepolisian Sektor Nuhon melakukan bersih bersih tempat ibadah, salah satunya di Masjid Masjid Al-Jamil, Desa Tomeang, Kecamatan Nuhon, Jumat (29/5).

Kapolres Banggai AKBP Budi Priyanto SIK, M.Si, melalui, Kapolsek Nuhon Iptu Alfret Bolang mengatakan, aksi kepedulian yang dilakukan anggotanya itu guna menjaga kebersihan tempat ibadah.

“Agar nantinya para jemaah bisa melaksanakan ibadah dengan nyaman tanpa khawatir akan pandemi covid-19,” kata Kapolsek.

Selain itu, kata Iptu Alfret Bolang, pihaknya juga mengimbau warga untuk menjaga perilaku hidup sehat, serta menjalankan protokol kesehatan dengan penggunaan masker serta sering mencuci tangan dan jaga jarak.

Sebelumnya, telah dilaksanakan silaturahmi bersama Forkopimda, Camat, Tokoh Masyarakat dan Imam Masjid Sekabupaten Banggai, di gedung Rapat Umun kantor SETDA Kabupaten Banggai, Kamis (28/5).

Dalam rapat tersebut membahas tentang New Normal (Tatanan Kehidupan baru) dan kegiatan ibadah berjamaah di rumah-rumah ibadah difungsikan sebagaimana mestinya seperti sholat Jum’at berjamaah dan ibadah lainnya secara berjamaah.*Humas Polres Banggai

You may like

In the news
Load More
%d bloggers like this: