Diduga Pesta Miras, Tim Tarantula Polres Banggai Amankan 18 Muda-mudi di Luwuk

Polresbanggai.com – Tak ada yang bisa mengantikan peran pentingnya orang tua dalam kehidupan anak. Baik itu peran dalam bidang kesehatan, pendidikan dan sebagainya.

Sebab perilaku anak yang positif maupun negatif disebabkan oleh faktor pergaulan. Olehnya itu, peran aktif orang tua dalam mengawasi pergaulan anak-anaknya saat berada diluar rumah sangat dibutuhkan guna mencegah kenakalan remaja.

Tim Patmor Tarantula Sabhara Polres Banggai mengamankan belasan pemuda di RTH Kelapa Dua, Kelurahan Simpong, Kecamatan Luwuk Selatan pada Jumat malam (7/8).

Kasat Sabhara Iptu Jimyarto Anasim SH, mengungkapkan, sekelompok pemuda tersebut karena diduga pesta miras dan meresahkan masyarakat.

“Sebanyak 18 muda-mudi yang kita amankan 3 diantaranya adalah perempuan,”

Sekelompok muda-mudi itu berinisial ER (18), MA (19), EK (20), IS (20), RA (15), AL (23), FD (20), RH (18), AY 914), NL (17), Al (18), RH (20), IY (16), EM (17), AM (20), ZM (23), LA (15) dan NK (20).

“Saat dilakukan penggeledahan badan tidak ditemukan barang-barang berbahaya,” sebut mantan Kapolsek Bunta ini.

Para muda-mudi ini kemudian digelandang ke Mako Sabhara Polres Banggai guna diberikan pembinaan dan membuat surat pernyataan tidak mengulangi perbuatan tersebut.*Humas Polres Banggai

You may like

In the news
Load More
%d bloggers like this: