Jalin Silaturahmi, Kapolres Banggai Terima Kunjungan Bupati dan Wakil Bupati

Polresbanggai.com – Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto, SIK, MH, meminta dukungan Pemerintah Daerah (Pemda) untuk bekerja sama dengan Polri dalam menjaga situasi kamtibmas tetap aman, nyaman dan kondusif.

Hal itu disampaikan AKBP Satria Adrie Vibrianto saat menerima kunjungan silaturahmi Bupati Banggai Dr. Ir. H. Herwin Yatim MM, didampingi Wakil Bupati Drs. H. Mustar Labolo di ruang kerja Kapolres Banggai, Selasa (9/6).

Dalam silaturahmi dengan mengedepankan standar protokol kesehatan itu, AKBP Satria Adrie Vibrianto yang didampingi Wakapolres Kompol Esriyati Ndese SH, MH, serta Pejabat Utama Polres, memperkenalkan diri sebagai Kapolres Banggai baru, menggantikan pejabat lama AKBP Budi Priyanto SIK, M.Si.

Pada kesempatan tersebut, Pewira dua melati ini menyampaikan bahwa, pihaknya siap menjaga dan menjamin rasa aman dan nyaman masyarakat Kabupaten Banggai dalam beraktifitas sehari-hari.

Tak hanya itu, mantan Kepala Korps Spripim Polda Sulteng ini mengatakan, akan profesional dan memastikan netralitas Polri khususnya personil Polres Banggai menghadapi perhelatan pesta demokrasi tahun 2020.

Selain itu juga, AKBP Satria Adrie Vibrianto menjelaskan, bahwa akan mengintensifkan komunikasi dan koordinasi serta kolaborasi dalam mensosialisasikan budaya sehat menuju New Normal guna mencegah penyebaran Covid-19.

Bupati Banggai mengatakan, bahwa Pemda siap bersinergi dan bekerja sama guna memelihara situasi kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif di Kabupaten Banggai.*Humas Polres Banggai

You may like

In the news
Load More
%d bloggers like this: