Ketua Bhayangkari Banggai Imbau Jajarannya Jaga Nama Baik Organisasi Kepolisian

Polresbanggai.com – Ketua Bhayangkari Cabang Banggai Ny. Vita Budi Priyanto berpesan kepada jajarannya untuk dapat menjaga nama baik suami, anak-anak dan keluarga di kehidupan sehari-hari serta dalam bermedia sosial.

“Sebab jika kita (Bhayangkari-red) membuat kesalahan, yang tercoreng itu adalah Organisasi Kepolisian dan tentunya nama suami kita,” ucap Ny. Vita Budi Priyanto saat tatap muka dengan Bhayangkari Ranting pada kegiatan Kunker di Mapolsek Luwuk dan Kintom, Rabu (11/3).

Tak hanya itu, Istri Kapolres Banggai AKBP Budi Priyanto SIK, M.Si, juga mengimbau jajarannya agar hidup sederhana dan tidak hedonis dengan cara mensyukuri setiap nikmat rezeki yang telah diberikan oleh Allah SWT.

“Tidak boleh egois, kita juga harus fokus kepada masa depan anak-anak. Perhatikan mereka, sehingga, jika nanti dilepas kita bisa legah dan tersenyum,” imbau Ny. Vita Budi Priyanto.

Diakhir penyampaiannya, Ny. Vita Budi Priyanto, berharap para Bhayangkari selalu menjaga komunikasi yang baik dengan suami dan anak-anak serta selalu menjalin silaturahmi dengan sesama.

“Ini sudah mau dekat Pilkada serentak tahun 2020, perhatikan kesehatan suami kita. Karena tugas mereka sangat berat dalam mengamankan dan mensukseskan pesta demokrasi agar berjalan kondusif,” tandas Ny. Vita Budi Priyanto.*Humas Polres Banggai

You may like

In the news
Load More
%d bloggers like this: