Patroli dan Monitoring Ibadah Minggu di Kota Luwuk, Polisi Imbau Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Polresbanggai.com Untuk memberikan rasa aman terhadap masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah minggu, personel Polres Banggai melaksanakan patroli di sejumlah rumah ibadah di kota Luwuk, Minggu (18/10).

Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto SIK, MH, mengatakan, kegiatan patroli sekaligus monitoring dengan cara menyambangi tempat-tempat ibadah adalah salah satu prioritas patroli yang dilakukan setiap hari Minggu guna mengantisipasi kejadian atau ganngguan kamtibmas.

“Patroli ini dilaksanakan agar para jemaat yang sedang melaksanakan ibadah minggu dapat berjalan aman dan lancar,” kata AKBP Satria.

Selain patroli dan monitoring, lanjut AKBP Satria, pihaknya juga mengimbau para jemaat tetap mematuhi protokol kesehatan yaitu memakai masker, cuci tangan dan menjaga jarak.

“Ini adalah bentuk tanggung jawab kami sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat. Kami berharap kepercayaan masyarakat kepada Polri semakin tinggi,” harap orang pertama di Polres Banggai ini.*Humas Polres Banggai

You may like

In the news
Load More
%d bloggers like this: