Patuhi Protokol Pencegahan Covid-19, Kapolres Banggai Apreasiasi Imam dan Pengurus Masjid

Polresbanggai.com – Kapolres Banggai AKBP Budi Priyanto SIK, M.Si, mengapresiasi para Imam dan pengurus Masjid yang mematuhi protokol kesehatan gua memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Hal itu disampaikan orang pertama di Polres Banggai ini saat menghadiri kegiatan silaturahmi bersama Forkopimda, di gedung Rapat Umun kantor SETDA Kabupaten Banggai, Kamis (28/5).

Selain itu, pelonggaran dalam rangka menghadapi New (Tatanan Kehidupan Baru), AKBP Budi Priyanto meminta, para imam dan pengurus masjid untuk tetap mempedomani protokoler kesehatan dalam mengantisipasi penularan COVID-19.

“Pelonggaran ini agar betul-betul dilaksanakan, dengan prinsip tetap mematuhi protokoler kesehatan,” imbau AKBP Budi Priyanto.

Perwira dua melati ini juga meminta agar bersabat dan terus berdoa kepada Allah SWT agar pandemic Covid-19 ini cepat berlalu.

“Apapun bentuk wabahnya, kita harus terus berdoa dan bersedekah untuk menolak bencana, dengan harapan kondisi ini dapat cepat berlalu,” harap AKBP Budi Priyanto.*Humas Polres Banggai

You may like

In the news
Load More
%d bloggers like this: