Pimpin Sertijab Kapolsek Luwuk, Kapolres Banggai Terapkan Physical Distancing

Polresbanggai.com-Kapolres Banggai AKBP Budi Priyanto SIK, M.Si, memimpin Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolsek Luwuk di Aula Rupatama Mapolres, Rabu (15/4).

Pelaksanaan upacara Sertijab ini, Polres Banggai melaksanakan protokol kesehatan pencegahan penularan virus Covid-19, dengan tetap menjaga jarak satu sama lain (Physical Distancing), serta mengenakan masker.

Sertijab ini merupakan tindak lanjut dari Surat Keputusan Kapolda Sulteng nomor : SKEP/138/TIGA ROMAWI/2020 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan dilingkunan Polda Sulteng.

Kapolsek Luwuk Kompol Jhony Sumbung digantikan oleh AKP Petrus Asmi Matasik SH, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Tojo, Polres Tojo Una-una. Sedangkan Kompol Jhony Sumbung dimutasikan sebagai Ka Siaga 1 SPKT Polda Sulteng.

Dalam arahannya, AKBP Budi Priyanto, mengucapkan terima kasih atas semua dedikasi Kompol Jhony Sumbung selama bertugas sebagai Kapolsek Luwuk.

“Untuk pejabat baru agar segera menyesuaikan diri dengan tugas serta situasi di Luwuk,” sebut AKBP Budi.

Perwira dua melati ini juga meminta pejabat baru dapat menjalin silaturahmi yang baik dengan anggota dan masyarakat.

“Pesan saya perbanyak silaturahmi dan pendekatan dengan masyarakat. Dan juga perbanyak sedekah,” imbau mantan Kapolres Buol ini.*Humas Polres Banggai

You may like

In the news
Load More
%d bloggers like this: