Road Show Kamtibmas, Kapolres Banggai Jalin Silaturahmi Dengan Kejaksaaan Negeri Luwuk

Polresbanggai.com – Usai dilantik menjadi Kapolres Banggai, AKBP Satria Adrie Vibrianto, SIK, MH, terus melakukan Road Show Kamtibmas guna menjalin hubungan silaturahmi dan sinegitas dengan Fokopimda, Tokoh Adat di wilayah Kabupaten Banggai.

Pada Selasa (9/6), AKBP Satria Adrie Vibrianto didampingi Wakapolres Kompol Esriyati SH, MH, melaksanakan kunjungan ke kantor Kejaksaan Negeri Luwuk dan disambut langsung oleh Kepala Kejaksaan Masnur ,SH, M.Hum, MH, di Kantor Kejaksaan Negeri Luwuk.

“Kunjungan ini dilakukan dalam rangka menjalin silaturahmi dan sinegitas antara Polri dan Kejaksaan,” sebut AKBP Satria Adrie Vibrianto kepada awak media seusai kegiatan tersebut.

Selain memperkenalkan diri sebagai Kapolres Banggai baru, AKBP Satria Adrie Vibrianto meminta kerjasama kepada Kejaksaan Negeri Luwuk dalam menciptakan serta memelihara situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Kita juga membahas permasalahan seperti, pandemi Covid-19 dan pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2020, yang perlu menjadi atensi bersama,” kata AKBP Satria Adrie Vibrianto.

Perwira dua melati ini juga menyampaikan bahwa, Polri khususnya Polres Banggai sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat, akan tetap tegak lurus dalam melakukan penegakan hukum demi teriptanya rasa aman, nyaman dan kondusif di wilayah Kabupaten Banggai.

Kegiatan silaturahmi dalam rangka peningkatan Harkamtibmas tersebut disambut baik, Kepala Kejaksaan Negeri Luwuk. Bahkan, siap mendukung dan bersinergi dengan Polres Banggai demia perciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.*Humas Polres Banggai

You may like

In the news
Load More
%d bloggers like this: